Vadel Badjideh Minta Bantuan Razman Nasution Lawan Nikita Mirzani

Sabtu, 21 September 2024 - 16:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Vadel Badjideh mendadak menjadi sorotan publik lantaran berhubungan dengan putri sulung Nikita Mirzani. Vadel diduga telah menghamili dan menyuruh Lolly untuk menggugurkan kandungannya. 

Vadel sendiri telah mengunggah klarifikasi terhadap tuduhan yang dilayangkan padanya. 

Ia mengaku tidak pernah menghamili dan menjalankan hubungan pacaran yang sehat dengan Lolly. 

Namun, klarifikasi saja nampaknya belum cukup untuk membuat Nikita Mirzani membebaskan Vadel dari jerat hukum. Nikita bahkan telah mengultimatum Vadel dan keluarganya akan memasukan Vadel ke penjara. 

“Saya cuma bisa bilang untuk Vadel dan keluarganya, saya jamin kalian masuk penjara. Saya pastikan Vadel kamu akan masuk penjara, kamu akan berhadapan dengan saya secepat mungkin,” tegas Nikita di hadapan awak media.  

Vadel yang gentar kemudian menyiapkan langkah hukum baru. 

Dalam sebuah unggahan media sosialnya, Vadel Badjideh menunjuk Razman Arif Nasution untuk menangani masalah hukumnya melawan Nikita Mirzani. 

Dalam sebuah konferensi pers, Razman bahkan menunjukkan hasil USG yang menunjukkan bahwa Lolly tidak dalam kondisi hamil. 

Pengacara kontroversial tersebut bahkan meminta bukti pada Nikita Mirzani jika Lolly pernah melakukan aborsi. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
06:34
01:55
02:35
01:52
02:34
Viral