PDIP Pastikan Pertemuan Prabowo Megawati Bakal Terealisasi

Rabu, 18 September 2024 - 15:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wacana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dipastikan terealisasi dalam waktu dekat. 

Pihak PDI Perjuangan menyebut, momentum pertemuan itu akan dilakukan sebelum pelantikan presiden terpilih Prabowo Subianto pada 20 Oktober 2024 mendatang. 

Said Abdullah selaku Ketua DPP PDI Perjuangan mengatakan, pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan presiden terpilih Prabowo Subianto hanya tinggal menunggu waktu.

“Pertemuan ibu ketua umum dengan Bapak Prabowo presiden terpilih ini hanyalah menunggu momentum karena pelantikan tanggal 20 Oktober sudah di depan mata kita bersama, kita semua bersiap-siap untuk menyambut presiden terpilih dilantik tanggal 20 Oktober dan Insya Allah sebelum pelantikan, Ibu Megawati akan bertemu dengan Bapak Prabowo," ucap Said Abdullah di hadapan awak media. 

Sementara itu, Said Abdullah membantah pertemuan Prabowo dan Megawati untuk mengincar kursi menteri. 

Ia menyebut, pertemuan itu tidak bisa langsung dikaitkan dengan sikap PDIP akan merapat ke koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran atau tidak. 

Sebelumnya, Partai Gerindra mengakui bahwa partainya sering menemukan kecocokan dengan PDIP meski sering menempuh jalan yang berbeda. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral