Pelaku Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Terus Diburu Polisi dan Warga

Rabu, 18 September 2024 - 09:24 WIB

Padang Pariaman, tvOnenews.com - Warga Nagari Guguak, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam ikut berpartisipasi dalam melakukan pencarian tersangka kasus dugaan pembunuhan gadis penjual gorengan, Nia Kurnia Sari (18). 

Puluhan warga terus membantu pihak Kepolisian untuk melakukan pencarian keberadaan tersangka dengan inisial IS yang saat ini masih belum ditemukan. 

Meskipun begitu, pihak pemerintah setempat mengantisipasi tindakan anarkis yang mungkin saja akan dilakukan oleh warga karena geram dengan tindakan tersangka. 

Camat 2X11 Kayu Tanam, Junaidi Syah mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi tindak kekerasan yang bisa saja terjadi saat warga ikut dalam pencarian tersangka.

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengimbau warga agar tidak melakukan tindakan anarkis terhadap tersangka nantinya.

Menurutnya, imbauan tersebut juga diaminkan oleh warga yang ikut dalam melakukan pencarian keberadaan tersangka tersebut. 

Warga di sekitar lokasi pelarian tersangka mengaku ketakutan karena tersangka yang menggunakan senjata tajam dalam pelariannya.  

“Dengan adanya informasi itu, kami imbau masyarakat agar tetap beraktivitas seperti biasa. Karena polisi saat ini masih terus berupaya melakukan penangkapan,” katanya.

Ia mengungkapkan bahwa dengan adanya personel Kepolisian yang berada di daerah tersebut tentunya akan membuat masyarakat lebih aman untuk melakukan kegiatan sehari-hari. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral