Kondisi Proyek Gapura Senilai Rp32,8 Miliar di Kendari Memprihatinkan

Kamis, 12 September 2024 - 12:33 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Bangunan gapura  yang berada di akses utama menuju Pantai Toronipa, Kabupaten Konawe, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara menjadi sorotan lantaran baru 7 bulan diresmikan, kondisi gapura sudah rusak pada beberapa bagian. 

Terlebih diketahui, anggaran untuk membangun gapura tersebut mencapai 32 miliar rupiah.

Kondisi fisik gapura tersebut banyak menunjukkan tanda-tanda kerusakan seperti lubang-lubang besar yang ada pada bagian gapura. 

Bahkan jika dilihat dari dekat, terlihat bahwa struktur gapura tersebut sangat rapuh dan bagian dalam gapura tampak kosong dan tidak diisi oleh material yang memadai seperti bangunan biasanya. 

Mengingat anggaran gapura yang tidak sedikit, banyak sejumlah pihak terutama masyarakat setempat mengkritik dan merasa kecewa dengan kondisi gapura yang tidak sesuai dengan anggaran yang sudah dikeluarkan. 

Tak hanya kecewa akibat anggaran yang sudah dikeluarkan, kondisi gapura juga dianggap sangat membahayakan bagi pengguna jalan, mengingat letak gapura tersebut tepat dimana kendaraan berlalu lalang. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral