Puan Antar Pramono Hampiri Prabowo, Adi: Hubungan PDIP & Gerindra Harmonis

Kamis, 5 September 2024 - 18:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak sekretaris kabinet Pramono Anung berbincang dengan presiden terpilih Prabowo Subianto di sela acara kunjungan Paus Fransiskus di Istana Negara pada Rabu (4/9/2024) kemarin. 

Ke-3nya pun nampak berbincang akrab hingga bersenda gurau. 

Terdapat momen yang menarik di sela acara kunjungan Paus Fransiskus di Istana Negara Rabu (5/9/2024) kemarin, Ketua DPR RI Puan Maharani kedapatan mengajak Pramono untuk menghampiri presiden terpilih Prabowo Subianto. 

Ke-3nya pun terlibat perbincangan akrab sesekali dan bersenda gurau kendati belum diketahui apa yang menjadi topik pembicaraan. 

Momen keakraban ke-3nya pun menjadi sorotan. Apalagi, usai Megawati Soekarnoputri sempat menitipkan salam kepada Prabowo Subianto di acara penutupan Rapimnas Partai Gerindra pada akhir pekan. 

Hingga kini, PDI Perjuangan memang belum menentukan sikap untuk berada di dalam atau di luar pemerintahan yang akan dipimpin Prabowo Subianto. Meski belakangan,  partai banteng kritis terhadap kebijakan pemerintahan. 

Sikap cair Puan ke Prabowo seolah mengisyaratkan adanya peluang komunikasi lanjutan yang terjalin antara PDI Perjuangan dengan pemerintahan mendatang. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral