Mobil Pengisian Uang ATM BRI, Bawa Kabur Uang Rp5,6 Miliar

Rabu, 28 Agustus 2024 - 08:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mobil pengisian ATM BRI dirampok di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Akibat perampokan ini dugaan kerugian berkisar Rp5,6 miliar. Saat ini kasus perampokan dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Perampokan mobil pengisian ATM BRI milik PT Bringin Gigantara terjadi di depan Jaya Sentrikon Flyover Kampung Kasang Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat pada hari Senin malam.

Kejadian berawal saat pengawal jasa pengisian uang ATM Bripda Stefan dihubungi oleh orang yang mengaku seorang polisi dengan tujuan untuk menitipkan barang kepada istrinya yang berada di Kota Pariaman.

Saat kendaraan berada di flyover Bandara Internasional Minangkabau Bripda Stefan dihubungi lagi oleh pelaku menanyakan lokasi dan posisi.

Saat bertemu, pelaku menodongkan senjata kepada Bripda Stefan. Pelaku mengatakan di dalam mobil ada dugaan membawa narkoba.

Kemudian pelaku bersama dua orang lainnya melakukan penggeledahan serta mengambil telepon genggam saksi, kunci mobil, dan brankas.

Tujuh boks uang yang jumlahnya berkisar Rp5,6 miliar dibawa kabur para pelaku yang mengendarai kendaraan minibus warna putih dengan nomor polisi BG 1922 PD.

Kapolres Padang saat dikonfirmasi menyebut dugaan kasus perampokan ini masih dalam tahap lidik. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral