Masinton: #daruratkonstitusi Benar Adanya, Turun Kejalan Selamatkan Konstitusi & Demokrasi!

Kamis, 22 Agustus 2024 - 10:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Masinton Pasaribu selaku Anggota Baleg Fraksi PDIP mengungkapkan #daruratkonstitusi benar adanya. 

Di hadapan awak media ia mengatakan bahwa bernegara itu berkonstitusi yang dimana saat ini Indonesia sedang tidak baik-baik saja, demokrasi tengah terancam.

Seperti diketahui sebelumnya, ramai di media sosial terkait peringatan darurat berlatar biru sebagai bentuk kekecewaan publik terhadap DPR.  

"Bernegara itu berkonstitusi, ini negara konstitusinya sedang tidak baik baik saja, demokrasi kita tengah terancam," ucap Masinton. 

"Jika muncul tanda hashtag #daruratkonstitusi itu benar ada nyatanya!," tegas  Masinton Pasaribu

Anggota Baleg Fraksi PDIP Masinton Pasaribu juga mengatakan bahwa pihaknya akan tetap mengikuti keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal syarat pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur. 

Bahkan saat ditanya terkait absennya Ketua DPR RI sekaligus politisi PDIP Puan Maharani tidak menghadiri rapat paripurna pengesahan RUU Pilkada diartikan sebagai sikap dari PDIP, Masinton mengatakan bahwa partainya tegak lurus terhadap keputusan Mahkamah Konstitusi (MK). Simak video berikut, untuk mengetahui. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral