Panji Gumilang Disambut Meriah usai Jalani Masa Hukuman Satu Tahun

Jumat, 19 Juli 2024 - 14:09 WIB

Indramayu, tvOnenews.com - Pimpinan pondok pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang disambut meriah oleh pengurus pesantren dan ribuan santrinya usai  bebas menjalani masa hukuman 1 tahun penjara. 

Kedatangan pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang langsung disambut meriah oleh para pengurus dan ribuan santrinya yang sudah menunggu dengan sukacita. 

Mereka menyambut pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun itu dengan histeris.  Tak sedikit pula di antara mereka yang menangis bahagia usai gurunya kembali menginjakkan kaki di Ponpes Al-Zaytun. 

Panji Gumilang terlihat mengenakan jas serta celana hitam lengkap dengan peci serta dasi saat memasuki ruangan pesantren. 

Dalam acara tersebut, Panji Gumilang berbagi pengalaman dan bercerita selama menjalani hukuman di Lapas kelas 2B Indramayu. 

Namun, sambutan meriah tersebut berbanding terbalik dengan reaksi netizen yang kritis. 

Banyak yang bertanya, mengapa Panji Gumilang kembali ke Pondok Pesantren Al-Zaytun, padahal pesantren termegah di Asia Tenggara itu seharusnya sudah diambil alih oleh pemerintah saat Panji Gumilang ditahan. 

Sebelumnya diketahui, Panji Gumilang dijatuhi vonis 1 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Indramayu pada (20/3/2024), hukuman tersebut lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang meminta hukuman 1 tahun 6 bulan penjara. 

Adapun selama menjalani masa tahanan, Panji Gumilang menerima remisi 15 hari pada lebaran 2024. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:43
03:43
00:59
02:37
02:49
Viral