Mencari Jejak Iptu Rudiana Setelah Pegi Setiawan Bebas

Senin, 15 Juli 2024 - 09:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok ayah dari Muhammad Eky Rudiana alias Iptu Rudiana yang menjabat sebagai Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon Kota kini menjadi sorotan publik. Keberadaan Rudiana menjadi misteri karena tak diketahui di mana ia berada kini.

Meski Iptu Rudiana sempat muncul dalam acara bulutangkis, dalam rangkaian HUT Bhayangkara yang diselenggarakan oleh Polres Cirebon Kota namun kini keberadaan Iptu ridiana hilang bak ditelan Bumi.

Awak media Pada Minggu siang pun mencoba mendatangi kantor Polsek Kapetakan di mana Rudiana bertugas.

Kantor Polsek Kapetakan terletak di Jalan Raya Cirebon-Indramayu tepatnya di Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Aktivitas di Kantor Polsek terlihat normal dengan banyaknya kendaraan roda dua dan yang terparkir serta masyarakat yang berlalu lalang.

Saat awak media mencoba masuk disambut oleh sejumlah petugas yang ramah dan mereka mencoba mengkonfirmasi bahwa benar Iptu Rudiana memang bertugas di sana.

Namun saat ditemui sejumlah awak media Rudiana tidak berada di Polsek. Ruangan milik Rudiana pun tertutup rapat.

Bahkan menurut pengakuan sejumlah anggota hanya hadir Polsek pada pagi serta sore hari.

Hingga saat ini kepolisian Cirebon masih dihadapkan pada tanda tanya besar terkait kasus pembunuhan yang melibatkan keluarga Iptu Rudiana. 

Sebelumnya, Iptu Rudiana hanya muncul dan bicara satu kali di depan publik melalui sebuah video, menunjukkan dirinya menangis dan meminta agar masyarakat tak kembali mengulik kasus pembunuhan Vina dan Eky. 

Pada saat itu, Iptu Rudiana beralasan bahwa hatinya masih merasa sangat sakit jika membicarakan soal kematian Vina dan Eky.

Namun, sebagai pihak yang pertama kali melaporkan kasus pembunuhan Vina dan Eky, banyak pihak meminta agar setidaknya Iptu Rudiana memberikan keterangan soal kasus Vina dan Eky ini. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral