Viral Mama Ghufron Bisa Komunikasi dengan Malaikat, Sang Anak Sebut Hal Tersebut Wajar

Jumat, 12 Juli 2024 - 10:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Iyus Sugirman atau Mama Ghufron mengaku bisa berbicara dengan semut dan bisa video call dengan malaikat maut. 

KH Abdul Mujib selaku anak dari Mama Ghufron menyebutkan bahwa komunikasi antar sang ayah dengan malaikat adalah hal wajar. 

Hal ini ia sampaikan di acara program 'Apa Kabar Indonesia Pagi, tvOne' Jumat (12/7/2024). 

"Kalau kita kembali ke Al-Qur'an dan hadist sebenarnya hal yang wajar, biasa -biasa saja, hanya saja dari publik kurang adanya ta’aruf atau tabayun serta tidak merapat silaturahmi ke pondok, apalagi di medsos yang di framing dengan sepenggal-sepenggal' jelas Abdul Mujib saat wawancara dengan tim tvOne. 

Sementara itu, pengakuan yang muncul di potongan-potongan videonya yang beredar ini membuat Mama Ghufron menjadi perbincangan di media sosial.

Pengakuan Mama Ghufron pun menjadi kontroversi. Terkait hal ini, Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan membina dan meluruskan kembali pemahaman Mama Ghufron.

Cholil menyebut MUI sedang melakukan pengkajian lebih lanjut terkait ajaran yang dibawa oleh Mama Ghufron. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral