Gegara Utang Rp70 Ribu, Seorang Pekerja di Pasar Malam Dibakar Rekannya

Selasa, 25 Juni 2024 - 13:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perkara utang piutang sebesar 70.000 rupiah, dua orang pekerja di wahana pasar malam di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur terlibat cekcok hingga berujung perkelahian.  

Akibatnya, salah seorang pekerja berinisial AMG mengalami luka bakar serius pada bagian wajah. 

Korban berinisial AMG saat ini tengah menjalani perawatan luka bakar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Rebo, Jakarta Timur. 

Pada Senin (24/6/2024) siang, korban harus menjalani perawatan intensif lantaran luka bakar di sekujur tubuh hingga mengalami kerusakan mencapai 37 persen.  

Adapun korban dilarikan ke rumah sakit usai menjadi korban penyiraman bensin dan pembakaran yang dilakukan oleh pelaku berinisial EST yang juga rekan kerja korban di wahana pasar malam. 

Diketahui, peristiwa tersebut bermula saat korban merupakan pemeran tuyul di wahana rumah hantu dan pelaku yang merupakan pekerja di wahana tong setan terlibat cekcok lantaran hutang piutang sebesar 70.000 rupiah antara korban dan pelaku. 

Diduga, pelaku yang kini sudah diamankan pihak kepolisian tidak terima dengan perkataan korban hingga berujung pembakaran. 

Hingga kini diketahui, kondisi korban sudah mulai berangsur normal dan sudah dapat berkomunikasi meski harus menjalani perawatan hingga beberapa minggu kedepan. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral