Suami Sadis, Habisi Nyawa Istri karena Tolak untuk Membantu Bayar Hutang

Sabtu, 22 Juni 2024 - 08:26 WIB

Lombok Timur, tvOnenews.com - Seorang suami di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) tega menghabisi nyawa istrinya sendiri karena menolak untuk membantu membayar utang dan bisnis merekrut pekerja migran yang digelutinya. 

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Kembangsari, Kecamatan Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).  

Pelaku (31) dengan sadis menghabisi nyawa sang istri dengan cara menggorok leher istrinya (28). Usai melakukan aksi sadisnya tersebut pelaku melarikan diri. 

Tetangga korban yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung melapor kepada pihak kepolisian. Dengan cepat, polisi melakukan identifikasi di lokasi dan berupaya mengejar pelaku. 

Pada akhirnya, pihak kepolisian pun berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi di rumah ibu tirinya di Kecamatan Sikur, Lombok Timur, NTB.  

Dari hasil pemeriksaan polisi, motif dari pelaku tega membunuh sang istri lantaran dirinya kesal istrinya kerap marah dan tak mau membantunya melunasi utang dari bisnis sampingannya yaitu merekrut pekerja migran atau TKI. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral