Insiden Lagu di GBK, Anang & Friends Walk Out

Rabu, 12 Juni 2024 - 12:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan penyanyi Anang dan Ashanty menjadi sorotan usai kemenangan Timnas atas Filipina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Selasa (11/6/2024) malam. 

Keduanya menyanyi setelah pertandingan, namun bukannya mendapat sambutan hangat, suporter Timnas Indonesia justru menyorakinya.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina menjadi momen bersejarah karena untuk pertama kalinya Indonesia melangkah jauh hingga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Pada akhir laga momen tersebut pun ditutup dengan penampilan duo Anang Ashanty dan rekan musisi yang menyanyikan sejumlah lagu kebangsaan. 

Penampilan mereka sempat meramaikan stadion, namun situasi berubah saat pemain Timnas mulai berkumpul bersama di tengah lapangan. 

Diketahui sebelumnya, terdapat sebuah tradisi selepas Timnas bermain, biasanya satu stadion bernyanyi Tanah Airku yang dimana momen tersebut bertepatan dengan Anang dan Ashanty yang tengah bernyanyi lagu lain. 

Sontak suara nyanyian keduanya pun tertutup nyanyian para suporter yang kompak bernyanyi Tanah Airku. Para suporter merasa bernyanyi Tanah Airku lebih mendalam ketimbang penampilan para artis. 

Alhasil, Anang dan rekan-rekan terpaksa meninggalkan stadion lebih awal guna menghindari keresahan para suporter. 

Insiden ini pun mendapat sorotan warganet yang membanjiri komentar di sejumlah platform digital dengan kritikan terhadap penampilan Anang dan Ashanty. Tak sedikit hujatan pun ditujukan pada artis dan penyelenggara acara. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral