Kunjungan Prabowo ke Yordania dalam Rangka Hadiri KTT Tanggap Darurat Kemanusiaan Gaza

Selasa, 11 Juni 2024 - 09:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pertahanan Republik Indonesia yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Yordania dalam rangka menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Tanggap Darurat Kemanusiaan untuk Gaza.

Kedatangan Menhan Prabowo Subianto di Queen Alia International Airport, Amman Yordania disambut oleh Minister of State for Prime Ministry Affairs Ibrahim Mansur Aljazi dan Atase Pertahanan RI untuk Mesir di Kairo Kolonel Kavaleri Arya Anggita Saleh.

Kunjungan Menhan Prabowo Subianto dalam rangka mewakili Presiden Joko Widodo untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Tanggap Darurat Kemanusiaan Gaza.

Konferensi ini akan diselenggarakan bersama oleh Kerajaan Hasyimiyah Yordania Republik Arab Mesir dan PBB Pada Selasa 11 Juni 2024 Sehubungan dengan seruan gencatan senjata di wilayah Gaza.

Kehadiran perwakilan pemerintah Indonesia dalam konferensi ini diharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam mengatasi krisis kemanusiaan khususnya yang terjadi di wilayah Gaza, Palestina. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral