Bule Rampas Truk Bermuatan Gabah, Ugal-Ugalan Hingga Terobos Tol Bali Mandara & Masuk Bandara

Senin, 10 Juni 2024 - 14:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral di media sosial memperlihatkan bule berkebangsaan Inggris di Bali diamuk massa di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Hal tersebut diduga lantaran bule bernama Damon Anthony itu diduga mencuri mobil truk dan menabrak sejumlah kendaraan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Bule itu merampas truk dengan cara membuka pintu kendaraan lalu memukul dan menendang sopir yang tengah tertidur. 

Korban yang diketahui bernama Rahmawan Andrianto (24) asal Desa Gesing, Kecamatan Purwodadi, Gunung Kidul, DIY, terjatuh ke luar dari kendaraan.

Korban sempat melakukan perlawanan dan berusaha naik kembali ke truk untuk merebut kemudi. 

Laju kendaraan menjadi tak terkendali dan menabrak sepeda motor yang tengah terparkir. Sopir truk yang menjadi korban memutuskan untuk meloncat dari truk. 

Setelah menabrak sejumlah kendaraan di bandara, bule tersebut diamankan oleh petugas Avsec di terminal keberangkatan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Damon Anthony diketahui tinggal di hotel Alea  di jalan Cendrawasih No. 78, Seminyak, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernandez menuturkan Anthony masih sulit diajak berkomunikasi. 

Polisi pun belum bisa menggali motif turis asing itu membawa kabur truk hingga Bandara Ngurah Rai. Adapun Rahmawan sudah diperiksa oleh Polsek Kuta Utara. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral