Sadis! Seorang Menantu Nekat Tikam Mertua Akibat Masalah Rumah Tangga

Jumat, 7 Juni 2024 - 12:44 WIB

Bengkulu, tvOnenews.com - Seorang pria di Bengkulu tega mengejar dan menikam mertuanya (61) sendiri dengan sebilah pisau, usai terlibat cekcok masalah rumah tangga. 

Aksi pelaku ini pun sempat terekam kamera oleh CCTV di kediaman pelaku di kawasan Kelurahan Tengah Padang, Kota Bengkulu. 

Dalam rekaman terlihat pelaku HE mengejar dan menikam sang mertua. 

Tampak korban bersama anggota keluarga lainnya lari keluar rumah dan dikejar oleh pelaku sambil membawa sebilah pisau panjang. 

Namun korban terpojok, lalu ditikam pelaku hingga tersungkur ke jalan. Bahkan,  pelaku sempat ingin menikam korban kembali namun korban masih mampu untuk melawan dan berusaha menghindar. 

Pelaku langsung kabur pasca kejadian tersebut. Sementara itu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh pihak keluarga dan tetangga yang berada di sekitar karena mengalami beberapa luka timan pada bagian rusuk sebelah kiri. 

Polisi yang menerima laporan dari pihak keluarga pun langsung bergerak cepat dengan mengejar pelaku. Kurang dari 24 jam, pelaku akhirnya berhasil diringkus. 

Kepada polisi pelaku mengaku khilaf telah menikam mertuanya sendiri lantaran sebelumnya merasa sakit hati kepada pihak keluarga korban. 

Adapun diketahui, pelaku tengah proses cerai dengan istrinya dan meminta izin untuk membawa anak sulungnya ikut bersama pelaku ke kampung halaman. Namun ditolak oleh korban. 

Pihak kepolisian juga mengamankan sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menikam korban. 

Diketahui sebelumnya, pelaku sering menganiaya sang istri hingga membuat korban yang tak lain mertuanya menegur pelaku. 

Akibat ulahnya, pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang tindak penganiayaan dengan ancaman diatas 5 tahun kurungan penjara. (ayu) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral