Pemerkosaan dan Pembunuhan Seorang Bocah 9 Tahun di Bekasi

Rabu, 5 Juni 2024 - 09:50 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Pelaku pembunuhan bocah 9 tahun di Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi akhirnya mengakui adanya kekerasan seksual yang dilakukan kepada korban sebanyak dua kali. Kekerasan seksual dilakukan pelaku sebelum membunuh korban.

Polisi kemudian menurunkan anjing pelacak untuk menyusuri rumah tersangka guna menemukan kemungkinan adanya korban lain di rumah tersangka.

Kelakuan keji yang dilakukan Didik Setiawan, lansia di kampung Ciketing Selatan Ciketing Udik, Bantargebang ini mulai terungkap.

Pelaku akhirnya mengaku melakukan pencabulan sebanyak dua kali kepada korban.

Tersangka sebelumnya tidak mengakui adanya tindak pidana kekerasan seksual kepada korban.

Namun dari hasil autopsi menggambarkan korban mengalami kekerasan seksual karena terdapat luka baru di bagian kemaluan korban.

Tersangka membunuh korban  dengan cara dicekik dan juga membekap korban.

Jasad korban kemudian dimasukkan ke dalam karung dan diletakkan di dalam lubang pompa air sedalam 2 meter.

Tersangka melakukan aksinya dengan merayu korban beberapa kali dan memberikan uang kepada korban senilai Rp5 ribu hingga Rp15 ribu.

Polres Metro Bekasi Kota bersama Dit Samapta Polda Metro Jaya kembali melakukan olah TKP kelima di rumah tersangka dengan anjing pelacak.

Hal ini dilakukan untuk mencari kemungkinan adanya jejak korban lainnya.

Polisi juga belum dapat menjelaskan hasil dari penyisiran tersebut. Namun polisi mengatakan tidak ditemukan korban lain dalam rumah tersangka. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral