Sosok Hegi yang Dibilang Netizen Mirip Egi di Kasus Vina Buka Suara

Selasa, 4 Juni 2024 - 11:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Surat pemanggilan dari Polda Jawa Barat sudah diterima keluarga Pegi Setiawan. Polisi akan memeriksa Robi Irawan yang merupakan adik kandung Pegi Setiawan dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Beragam spekulasi mengenai identitas Pegi Setiawan tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eky masih ramai diperbincangkan wargaanet.

Salah satu yang viral sosok pria asal Cirebon Jawa Barat bernama Hegi Ryan Prayoga alias Egi. Foto Hegi viral di media sosial dan dianggap sebagai salah satu DPO yang dicari oleh polisi.

Tak hanya namanya yang mirip Pegi Setiawan, Egi juga sama-sama warga Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Setelah spekulasi liar itu mengemuka, Egi dan keluarga mengaku kerap mendapatkan ancaman di media sosial dan WhatsApp pribadi mereka.

Tak main-main ancaman yang diterima mulai dari perundungan, pemerkosaan, hingga pembunuhan.

“Setelah 3 hari viral itu, dari pihak Polda ke rumah. Datang bertanya kenal tidak sama korban, sama pelaku kenal tidak. Ya saya jawab dengan sejujur-jujurnya saya tidak mengenali mereka semua,” tutur Egi. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral