Gedung Sate jadi Venue Perayaan Kemenangan Persib

Sabtu, 1 Juni 2024 - 12:32 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Para pemain Persib telah tiba di Bandara Halim Jakarta sebelum melanjutkan perjalanan ke Bandung dengan menggunakan kereta cepat atau  Whoosh. 

Sebelumnya diketahui, tim terbang ke Jakarta dari Bandara Juanda Surabaya  menggunakan pesawat Citilink dengan waktu kedatangan pukul 10.15 Waktu Indonesia Barat (WIB). 

Rombongan para pemain Persib ini transit sejenak di Bandara Halim untuk mengisi tenaga sebelum menuju Bandung menggunakan kereta cepat atau Whoosh dari Stasiun Halim yang nantinya akan turun di Padalarang. 

Pada rencananya, tim akan dijemput dengan bus Persib dan berangkat menuju Kota Bandung pada pukul 12.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). 

Adapun rute perjalanan bus Persib ini meliputi Tol Pasteur, Jalan H.O.S. Cokroaminoto kemudian Pajajaran, Wastu Kencana, Merdeka, Jalan Riau, Jalan Banda dan akan berakhir di pintu belakang Gedung Sate. 

Nantinya, para pemain Persib ini akan disambut langsung oleh PJ Gubernur Jawa Bey Triadi Machmudin dan melanjutkan konvoi trofi juara Liga dengan mengelilingi Kota Bandung yang dimana Lapangan Gasibu Gedung Sate menjadi pusat perayaan tim Persib. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral