Geger, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Jumat, 10 Mei 2024 - 09:54 WIB

Cirebon, tvOnenews.com - Petugas kepolisian Polres Cirebon Kota, Jawa Barat pada Kamis (9/5/2024) malam melakukan olah TKP terkait kasus tewasnya wanita muda di kamar kosan. 

Korban diduga kuat dibunuh teman kencannya setelah ditemukan luka penuh darah di bagian wajah dan hilangnya barang-barang milik korban. 

Tim gabungan dari petugas Satreskrim dan tim inafis pun melakukan olah tempat kejadian perkara pembunuhan di kos-kosan wilayah Kecamatan Kedawung,  Kabupaten Cirebon tersebut. 

Jenazah yang diketahui bernama Anita, wanita muda asal Indramayu ini pun langsung dievakuasi dari kamar C14 kos-kosan di Blok Pulomas,Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. 

Korban pembunuhan tersebut dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan autopsi. 

Sejumlah keluarga korban dari Indramayu bahkan ikut hadir di lokasi kejadian dan ikut serta mengantar ke rumah Bhayangkara. 

Dari informasi tersebut didapati jika korban sebelumnya menerima tamu dari aplikasi dan jasadnya pertama kali ditemukan tertelungkup setengah berbusana di dalam lemari kosnya. 

Namun demikian, petugas masih mendalami keterangan sejumlah saksi hingga CCTV yang memperlihatkan adanya seseorang yang masuk kamar korban. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:19
02:59
02:36
20:40
01:05
03:15
Viral