Gegara Suami Menolak Mudik, Seorang Ibu Tiri Racuni Anak!

Kamis, 9 Mei 2024 - 12:06 WIB

Rokan Hilir, tvOnenews.com - Sungguh tega ibu tiri di Rokan Hilir, Riau pada anak sambungnya. Gara-gara suaminya tidak mau diajak mudik, pelaku malah mencampur kopi susu untuk anak tirinya dengan racun tikus. 

Roma Dani kaget bukan kepalang ketika menemukan keponakannya, Baihaqi dalam keadaan kejang-kejang dan muntah-muntah di depan rumahnya di Dusun Seluang, Tanjung Medan, Rokan Hilir, Riau. 

Roma pun langsung membawa Baihaqi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. 

Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami keracunan. Selidik punya selidik, ternyata sesaat sebelum kejang Baihaqi meminum kopi susu yang disuguhkan ibu tirinya. 

Ayah Baihaqi yang juga suami Riwanti kesal bukan main atas peristiwa ini. Dia tak menyangka istrinya ternyata tega dan kejam.  

Ia pun memutuskan membawa Riwanti ke polsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Sepanjang perjalanan ke kantor polisi, pihak keluarga korban mencoba menginterogasi pelaku dan bertanya zat apa yang dicampurkan ke dalam minuman tersebut. 

Namun, wanita ini tak mau buka mulut. Setelah diancam akan diberikan minuman beracun itu akhirnya  Riwanti mengaku dan bicara bahwa minuman tersebut ia campurkan dengan racun tikus. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral