Gibran Sebut Telah Tentukan Road Map Partai Pilihannya

Sabtu, 4 Mei 2024 - 09:04 WIB

Solo, tvOnenews.com - Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menyatakan telah menyiapkan road map ke depan akan berlabuh ke partai mana. Putra sulung dari Presiden Joko Widodo yang juga Wali Kota Sola ini juga mengatakan akan merangkul semua partai. 

Namun saat ini, Gibran lebih memilih santai dan fokus pada pekerjaan yang ada yakni sebagai Wali Kota Solo. 

Terkait road map, Gibran enggan menjelaskan lebih detail, namun ia telah menentukan arah politiknya. Gibran juga menegaskan road map dirinya akan berbeda dengan road map Presiden Jokowi. 

“Kalau saya santai aja, kalau masalah bargaining dan lain-lain itu nanti yang menilai warga ya. Intinya kita sekarang fokus dengan pekerjaan yang ada, tetap turun ke akar rumput. Tapi kita sudah menyiapkan road map ke depan arahnya ke mana, ikut siapa, perahunya apa, sudah kami siapkan,” jelas Gibran Rakabuming Raka saat ditemui oleh awak media.  

Sementara itu, disinggung soal Parpol untuk bargaining, Gibran kembali menjawab santai dan menyerahkan kepada warga untuk menilainya. 

Sedangkan untuk pembentukan kabinet Prabowo-Gibran mendatang Gibran mengaku akan melibatkan semua senior, tokoh serta ketua umum partai untuk dimintai masukannya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:09
03:18
02:21
03:11
02:06
Viral