Duduk Perkara Aksi Perundungan Siswa SMP di Balikpapan

Selasa, 5 Maret 2024 - 09:33 WIB

Balikpapan, tvOnenews.com - Dunia pendidikan lagi-lagi kembali dicoreng dengan kasus perundungan dan penganiayaan yang viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat sekelompok pelajar SMP di Balikpapan melakukan aksi perundungan.  

6 siswa yang terlibat tindakan perundungan pun langsung dibawa ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Balikpapan. 

Menurut keterangan dari wali kelas korban, kejadian tersebut terjadi pada pukul 09.00 WITA yang dimana bersamaan dengan waktu istirahat. 

Ipda Futuhatul Laduniyah selaku Kasubnit PPA Polresta Balikpapan pun membenarkan peristiwa tersebut, Diketahui kejadian tersebut dipicu oleh korban yang diketahui mengirimkan gambar tidak senonoh ke salah satu keluarga pelaku melalui media sosial. 

Hal itu pun membuat keributan merembet kepada pelaku-pelaku lainnya dan ingin menunjukan rasa solidaritas antar pertemanan sehingga aksi perundungan pun bisa terjadi. 

Akibat aksi kekerasan itu, korban pun mengalami sakit pada bagian kepala dan juga punggung. Beruntung, setelah melakukan pemeriksaan radiologi secara menyeluruh kondisi korban masih terbilang normal. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral