AHY Sampaikan Pidato dengan Tema "Indonesia Maju, Rakyat Sejahtera"

Kamis, 8 Februari 2024 - 15:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menjelang Pemilu 2024, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar pidato politik bertema ‘Indonesia Maju, Rakyat Sejahtera’. 

Dalam pidatonya, AHY mendeklarasikan komitmen Partai Demokrat untuk meningkatkan ekonomi Indonesia. 

Demokrat yang merupakan jajaran Koalisi Indonesia Maju ini turut berkomitmen untuk menjaga persatuan bangsa dalam menghadapi Pemilu tahun ini. 

Dalam salam pembukaan pidatonya, AHY juga mengingatkan masyarakat soal hari pencoblosan yang akan berlangsung pada (14/2/2024) mendatang. 

“Partai Demokrat meneguhkan komitmennya untuk terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui peningkatan lapangan kerja penghasilan dan daya beli. Demokrat juga meneguhkan komitmen untuk memajukan negara melalui pembangunan pertahanan dan keamanan nasional serta peningkatan kerjasama internasional yang merupakan pondasi bagi pertumbuhan ekonomi kita,” ucap AHY.  

“Hari ini, Demokrat kembali menegaskan komitmennya untuk terus memajukan negara dan mensejahterakan rakyatnya. People first, karenanya pidato politik ini saya beri judul “Indonesia maju, rakyat sejahtera,” tambahnya. (ayu) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral