Prabowo dan Jokowi Makan Siang jadi Sorotan, Bahas Apa?

Selasa, 20 Juni 2023 - 09:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo diketahui bertemu dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Istana Bogor, Jawa Barat untuk menghadiri makan bersama pada Minggu (18/6/2023). 

Tentu pertemuan tersebut banyak sekali pertanyaan dari tujuan dan pembahasan apa yang sebenarnya dibahas antara keduanya? 

Terkait hal tersebut, Nusyirwan Soejono selaku Ketua DPP PDI Perjuangan menjelaskan bahwa dari pertemuan tersebut banyak sekali hal-hal yang tersirat. 

Dirinya merasa terheran-heran lantaran urusan makan siang atau undangan tampaknya menjadi perhatian lebih, "kalau pak Ganjar mungkin jika sudah dihitung-hitung ketemu sudah ratusan kali, dan hal itu bagi kamu di internal sangat normal," ungkapnya.  

Sementara itu, menurut Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Presiden Jokowi mengajak Prabowo makan siang bersama lantaran sama-sama berada di Bogor.

"Itu makan siang kemarin jadi kemarin Bapak Presiden makan siang bersama Bapak Prabowo, jadi bapak presiden kan memang tinggal di Istana Bogor," kata Bey, Senin (19/6/2023). Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral