Timnas Indonesia vs Bahrain disorot jurnalis Inggris.
Sumber :
  • AFC

Jurnalis Inggris Sentil Sikap Pilih Kasih AFC Soal Protes Bahrain yang Tolak Main di Jakarta saat Hadapi Timnas Indonesia: Ini Sangat...

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 17:22 WIB

tvOnenews.com - Sikap Federasi Sepak Bola Asia (AFC) yang memproses keluhan Bahrain soal pemindahan venue laga melawan Timnas Indonesia di Jakarta disoroti jurnalis Inggris.

Dia pun menyentil sikap AFC yang pilih kasih terhadap Bahrain. Padahal, Timnas Indonesia juga sebelumnya melayangkan protes keras soal laga melawan tim Arab itu.

Seperti diketahui, federasi sepak bola Bahrain atau disingkat BFA meminta agar AFC selaku induk olahraga Asia untuk memindahkan venue laga saat jumpa Timnas Indonesia.

Faktor keamanan menjadi salah satu hal yang diperhitungkan oleh Bahrain ketika mengajukan perpindahan venue jelang laga tandang melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Ketika mereka bertemu dengan Timnas Indonesia dalam pertandingan tandang ke Jakarta. BFA akan menyerahkan permintaan untuk memindahkan pertandingan dari Indonesia untuk keamanan Bahrain,” rilis BFA.

Sekedar informasi, Bahrain merasa bahwa apabila bermain di hadapan suporter Timnas Indonesia pada 25 Maret 2025 mendatang, maka dapat mengancam keamanan pemain maupun ofisial mereka.

Bagaimana tidak, akun media sosial federasi, para pemain Bahrain, hingga AFC sempat menjadi sasaran amukan dari suporter Timnas Indonesia setelah laga pekan lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:18
01:38
03:04
12:58
01:47
Viral