Coach Justin Beri Solusi Ekstrem.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Coach Justin Ngamuk Bahrain Minta Venue ke Luar RI Saat Melawan Timnas Indonesia, Sebut PSSI Pindah ke Ocenia atau Buat AFC Tandingan Jika…

Kamis, 17 Oktober 2024 - 00:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pandit senior, Justinus Lhaksana alias Coach Justin kesal dengan keingainan Federasi Sepak Bola Bahrain (BFA) untuk memindahkan tempat pertandingan melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BFA mengeluarkan pernyataan resmi terkait serangan siber yang diduga dilakukan oleh suporter Timnas Indonesia usai pertandingan di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024).

Pada laga tersebut, kemenangan Timnas Indonesia dirampok oleh wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf karena memberikan tambahan waktu secara tidak wajar yang berbuntut gol penyama kedudukan.

Seusai pertandingan, akun resmi Instagram BFA dan para pemain Bahrain mendapat serangan dari netizen Indonesia hingga diduga terjadi ancaman pembunuhan dan kekerasan.

Menyikapi adanya ancaman kekerasan dan pembunuhan kepada para pemain Bahrain, BFA akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi melalui akun Instagram resminya pada Rabu (16/10/2024).

"Pernyataan Asosiasi Sepak Bola Bahrain terkait perilaku suporter Indonesia yang tidak dapat diterima terhadap Persatuan Sepak Bola Bahrain. Asosiasi Sepak Bola Bahrain telah mengikuti, selama beberapa hari terakhir, perilaku suporter Indonesia yang tidak dapat diterima dan tidak bertanggung jawab terhadap Asosiasi Sepak Bola Bahrain dan para pemain Tim Nasional Bahrain, menyusul pertandingan tim nasional kita melawan Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia," bunyi resmi pernyataan BFA.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:27
02:30
05:51
03:16
03:36
00:44
Viral