Alasan Mees Hilgers pilih Timnas Indonesia.
Sumber :
  • X @timnasindonesia

Setelah Jalani Debut saat Jumpa Bahrain, Mees Hilgers Akhirnya Baru Bicara Jujur Soal Alasan Bela Timnas Indonesia: Tentunya karena...

Minggu, 13 Oktober 2024 - 15:11 WIB

tvOnenews.com - Pemain naturalisasi asal Belanda yakni Mees Hilgers akhirnya beranikan diri bicara jujur soal alasan bersedia memperkuat Timnas Indonesia.

Menurutnya, ada faktor penting yang melatarbelakangi keputusannya untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia besutan pelatih Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Mees Hilgers yang selama ini ditunggu-tunggu oleh suporter Timnas Indonesia akhirnya telah resmi menjadi bagian dari skuad Garuda.

Bersama Eliano Reijnders, Mees Hilgers merupakan nama terbaru yang dipilih oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemain FC Twente tersebut bahkan langsung masuk starting lineup saat Timnas Indonesia bertamu ke markas Bahrain dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bersama Jordi Amat dan Jay Idzes, Mees Hilgers tampil kokoh di lini belakang Timnas Indonesia bahkan hampir mengantarkan skuad Garuda menang dari Bahrain.

Namun, debutnya bersama Timnas Indonesia sedikit terganggu lantaran keputusan wasit yang dirasa merugikan skuad STY dan justru menguntungkan Bahrain.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
07:09
03:29
03:25
01:03
03:12
Viral