Media Belanda sebut Timnas Indonesia akan dioerkuat dua striker Eropa lagi.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Saat Semua Orang Masih Bahas Skuad STY yang Dikerjai Wasit, Media Belanda Tiba-tiba Sebut Kalau 2 Striker Eropa Segera Merapat ke Timnas Indonesia

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 13:44 WIB

tvOnenews.com - Ketika semua orang masih sibuk mengurusi wasit kontroversial Ahmef Al-Kaf, media Belanda tiba-tiba sampaikan kabar gembira bagi Timnas Indonesia.

Berdasarkan rilis terbaru dari media asal Belanda tersebut, Timnas Indonesia akan segera kedatangan dua pemain baru yang berposisi di lini serang.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia memang tengah mendapat nasib apes lantaran kemenangan di depan mata sirna setelah disamakan oleh Bahrain.

Lebih menjengkelkan lagi, gol penyama kedudukan dari Bahrain hadir karena wasit tak meniupkan peluit berakhirnya laga, padahal waktu tambahan sudah habis.

Situasi inilah yang membuat seluruh elemen Timnas Indonesia kalut karena posisi skuad Shin Tae-yong kini merosot di peringkat kelima Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kendati demikian, di tengah polemik keputusan wasit tersebut, Timnas Indonesia bakal ketimpaan kabar baik dari media asal Belanda.

Menurut media Belanda, Timnas Indonesia tidak lama lagi bisa meresmikan dua penggawa anyar keturunan Eropa yang dikabarkan semakin dekat ke skuad STY.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:09
03:18
02:21
03:11
02:06
Viral