Komentar Justin Hubner setelah Tahu Namanya Tidak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia Jelang Laga Lawan Bahrain dan Cina.
Sumber :
  • Instagram @justinhubner5

Komentar Justin Hubner setelah Tahu Namanya Tidak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia Jelang Laga Lawan Bahrain dan Cina

Rabu, 2 Oktober 2024 - 21:43 WIB

tvOnenews.com - Tidak ada nama Justin Hubner dalam daftar 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia menjelang lanjutan laga Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan melakukan dua pertandingan tandang pada bulan Oktober ini. Jay Idzes dan kawan-kawan akan ke Bahrain (10/10/2024) dan Cina (15/10).

Dari 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, tidak ada nama Justin Hubner. Gantinya Jordi Amat yang baru saja pulih dari cedera mendapatkan kesempatan bermain.

Komentar Justin Hubner setelah Tahu Namanya Tidak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia Jelang Laga Lawan Bahrain dan Cina
Sumber :
  • Instagram @justinhubner5

 

Lantas bagaimana reaksi Justin Hubner setelah mengetahui namanya tidak ada dalam daftar pemain Timnas Indonesia kali ini?

Sebagaimana diketahui Justin Hubner hampir tidak pernah absen membela skuad Garuda, kecuali saat mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Sejak dinaturalisasi pada Desember 2023, Justin Huber total sudah mengoleksi 10 caps untuk timnas senior dan 5 caps untuk U-23.

Baru kali ini pemain Wolves itu tidak mendapat panggilan dari Shin Tae-yong. Mengetahui hal tersebut Justin Hubner pun menuliskan pernyataan di akun Instagram pribadinya.

“Halo pencinta Garuda, saya tidak bisa menjadi bagian dari tim pada pertandingan melawan Bahrain dan Cina karena cedera yang saya alami,” tulis Justin Hubner, Rabu (2/10/2024).

“Saya berharap tim mendapat hasil terbaik. Terima kasih atas dukungannya. Aura kartu kuning (red: julukan Hubner) akan segera kembali,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral