Jay Idzes Bongkar Seketika Hal Ini Pada Suporter Venezia FC, Dengan Bahasa Italia Kapten Timnas Indonesia itu Bilang Kalau....
Sumber :
  • X turunminumid

Jay Idzes Terang-terangan Bongkar Hal Ini Pada Suporter Venezia FC, Dengan Bahasa Italia Kapten Timnas Indonesia itu Bilang Kalau...

Minggu, 29 September 2024 - 22:24 WIB

tvOnenews.com - Kapten Timnas Indonesia, Jay Idzes, mendapatkan sorotan ketika menghadiri sesi jumpa fans dengan suporter klub Venezia FC di Italia

Dalam kesempatan tersebut, Jay Idzes berinteraksi dengan sejumlah penggemar yang antusias menemuinya dan meminta tanda tangan. 

Salah satu momen menarik terjadi ketika seorang penggemar bertanya tentang arti julukan "Bang Jay," yang sering disematkan pada Jay oleh penggemar di Indonesia.

Dalam video yang viral di media sosial X yang dibagikan akun @turunminumid, terlihat Jay Idzes sedang menandatangani jersey seorang penggemar.

Kemudian Jay mendapat pertanyaan, "Bolehkah aku bertanya sesuatu yang penting? Apa arti Bang Jay di Indonesia?" Tanya penggemar tersebut dengan penasaran.

Sambil tersenyum, Jay menjawab, "Bang Jay itu artinya 'Fra' dalam bahasa Italia. Kalau di Indonesia, sama seperti 'Bro'." 

Penjelasan tersebut langsung disambut tawa ringan oleh para penggemar. Jay pun mengiyakan saat penggemar tersebut mengaitkan kata 'Bang' dengan arti yang mirip dengan 'Bro' dalam bahasa Inggris atau Italia. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
Viral