Vietnam kini apresiasi pencapaian Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Dulu Sempat Merasa Tersaingi karena Kalah Segalanya di Level ASEAN, Vietnam Kini Tulus Doakan Timnas Indonesia untuk Lolos...

Senin, 23 September 2024 - 15:50 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia kini disebut sebagai satu-satunya tim yang mampu memberikan ancaman nyata bagi negara raksasa Asia menurut penuturan salah satu media Vietnam.

Pujian ini tidak terlepas dari performa menanjak yang ditunjukkan Timnas Indonesia dalam beberapa Waktu terakhir, salah satunya di Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Sebagaimana diketahui, petualangan Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan.

Bagaimana tidak, Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong sebelumnya datang tanpa ekspektasi tinggi karena mereka hanya menempati urutan 133 FIFA.

Bukan cuma itu, Timnas Indonesia belum berpengalaman tampil di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia atau kesempatan ini merupakan debut pertama bagi mereka.

Tak disangka, skuad Merah Putih yang sama sekali tak diunggulkan justru belum terkalahkan dalam dua laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai menahan imbang Arab Saudi dan Australia.

Padahal, negara lainnya tampak kesulitan ketika harus dihadapkan dengan Arab Saudi dan Australia, salah satu contohnya ialah sang juara dunia Argentina yang pernah kalah dari mereka.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral