Apa Kabar Emil Audero, Kiper yang Sempat Diidamkan Fans Timnas Indonesia? Setelah Lama Menolak Gabung Garuda, kini Nasibnya....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Instagram/emil_audero / Instagram Erick Thohir

Apa Kabar Emil Audero, Kiper yang Sempat Diidamkan Fans Timnas Indonesia? Setelah Lama Menolak Gabung Garuda, kini Nasibnya...

Rabu, 18 September 2024 - 21:40 WIB

tvOnenews.com - Nama Emil Audero Mulyadi sempat menjadi perbincangan hangat penggemar timnas Indonesia pada beberapa waktu lalu.

Emil Audero merupakan kiper yang rencana akan dinaturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) oleh PSSI pada bulan Juni lalu.

Para suporter Timnas Indonesia pun sempat gembira sekaligus antusias karena foto kiper kelahiran, Mataram, Nusa Tenggara Barat Itu tampak tersenyum Seraya bersalaman dengan Ketua umum PSSI, Erick Thohir.

Sebagaimana diketahui, jika salah seorang pemain telah bersalaman dengan Erick Thohir, maka dapat dipastikan bahwa pemain. 


Foto Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Emil Audero. (instragam/Erick Thohir)

Seperti yang kita tahu, jika seorang pemain keturunan atau diaspora telah bersalaman dengan Erick Thohir dan dapat dipastikan pemain tersebut akan segera merapat untuk berseragam Timnas Indonesia.

Namun justru yang terjadi kepada Emil agak sedikit berbeda dengan para pemain yang telah bersalaman dengan Erick Thohir.

Mantan Kiper Bologna berusia 27 tahun itu tak begitu antusias merespons keinginan PSSI.

Menurut Emil audero kesempatannya untuk memperkuat Timnas Indonesia sangatlah besar namun ia sama sekali tidak berminat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral