Pelatih Bahrain jelang hadapi Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Seolah Tak Peduli Kalau Lawan Mereka Itu Timnas Indonesia, Pelatih Bahrain Malah Sibuk Bicarakan Peluang Lolos ke Piala Dunia 2026

Senin, 16 September 2024 - 15:16 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Bahrain Dragan Talajic justru membicarakan peluang timnya lolos Piala Dunia ketimbang bahas persiapan jelang hadapi Timnas Indonesia.

Padahal, Timnas Indonesia berpeluang besar mengkudeta posisi Bahrain di peringkat ketiga klasemen grup C jika menang pada laga selanjutnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Bahrain dalam lanjutan laga ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Oktober mendatang.

Sejauh ini, Bahrain melangkah cukup meyakinkan setelah menumbangkan tim unggulan Australia di kandangnya dengan skor tipis 1-0.

Namun, The Maroons justru takluk dengan skor telak lima gol tanpa balas ketika menjamu tim favorit Piala Dunia, Jepang pada laga berikutnya.

Hampir senada dengan Bahrain, Timnas Indonesia juga mengawali babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan tren yang tak mengecewakan.

Di laga pembuka, Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi di kandangnya bahkan sempat mencuri keunggulan terlebih dahulu lewat Ragnar Oratmangoen.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral