Pelatih Jepang dan Australia beri wejangan untuk Timnas Indonesia jelang bersua Bahrain.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Bakal Hadapi Teror Brutal dari Suporter Bahrain, Pelatih Jepang dan Australia Kompak Kasih Wejangan untuk Timnas Indonesia

Jumat, 13 September 2024 - 16:10 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Jepang dan Australia sepakat bahwa mereka bakal memberikan wejangan untuk Timnas Indonesia jelang hadapi Bahrain.

Hal ini dilakukan karena Jepang dan Australia sebelumnya sama-sama mendapatkan teror yang cukup brutal dari suporter saat jumpa Bahrain.

Seperti diketahui, perjalanan selanjutnya Timnas Indonesia di babak ketiga akan berlanjut saat melakoni laga tandang lawan Bahrain (10/10/2024).

Sejauh ini, Timnas Indonesia berada dalam jalur yang cukup positif dengan menempati urutan keempat klasemen grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, bahkan di atas Australia dan China.

Pencapaian tersebut tidak terlepas dari kegemilangan pasukan Shin Tae-yong yang sukses menahan imbang Arab Saudi dan Australia secara beruntun.

Meskipun anak asuhnya gagal mendapat poin penuh dan kerap diserang bertubi-tubi dalam laga tersebut, namun pelatih Shin Tae-yong merasa puas terhadap performa Timnas Indonesia.

Menurutnya, para pemain Timnas Indonesia kini mempunyai ketahanan mental yang cukup bagus saat berjumpa tim kuat dan juga telah menjalankan instruksinya dengan baik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral