El Loco dan Irfan Bachdim.
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram El Loco

Baru Kali Ini Irfan Bachdim dan El Loco Terkejut dengan Penampilan Juniornya dalam Laga Indonesia Vs Australia, Para Eks Punggawa Timnas Ini Sampai...

Kamis, 12 September 2024 - 21:12 WIB

tvOnenews.com - Legenda Timnas Indonesia Irfan Bachdim dan Christian Gonzales atau El Loco hadir memeriahkan laga pertandingan Indonesia vs Australia pada Selasa (10/9/2024) kemarin.

Disinyalir keduanya hadir usai PSSI mengundang sederet nama para penggawa yang memperelok rekam jejak Timnas Indonesia di mata dunia.

Pertandingan skuad Garuda yang berhasil imbang lawan Australia menyita perhatian seluruh mata khususnya para pecinta sepak bola.

Tak terkecuali oleh dua eks punggawa Timnas Indonesia Irfan Bachdim dan El Loco atau. Keduanya ikut memeriahkan pertandingan Indonesia vs Australia di SUGBK.


Potret kebersamaan para punggawa Timnas Indonesia. Sumber: Arsip tim tvOnenews

Keduanya turut hadir ke SUGBK dalam lautan penonton saat Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk memberikan semangat dan dukungan langsung pada Timnas Indonesia.

Skuad Garuda yang dipenuhi oleh pemain naturalisasi itu menuai banyak pujian karena menampilkan permainan yang mengesankan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral