Sosok penting ini pengaruhi keputusan Mees Hilgers bela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram & Viva

Bukan Cuma Faktor Keluarga, Mees Hilgers Sebut Ada Satu Sosok yang Pengaruhinya untuk Membela Timnas Indonesia: Semua Ini karena...

Sabtu, 7 September 2024 - 13:21 WIB

tvOnenews.com - Wonderkid asal Belanda keturunan Manado, Mees Hilgers menyebut ada sosok penting yang memengaruhinya untuk menerima pinangan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, penantian pecinta Timnas Indonesia akhirnya usai setelah pemain muda Belanda Mees Hilgers akhirnya mau menerima tawaran skuad Garuda.

Bersama kompatriotnya yakni Eliano Reijnders, Mees Hilgers diperkenalkan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir sebagai amunisi tambahan untuk Timnas Indonesia.

“Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman,” pungkas Erick Thohir di media sosial X-nya.

Tak butuh waktu lama, kabar gembira ini langsung menyebar ke hampir seluruh penggemar Timnas Indonesia yang banyak menggunakan media sosial.

Kebahagiaan ini semakin lengkap lantaran Timnas Indonesia baru saja menahan imbang Arab Saudi di laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga.

Sebagai informasi, pelatih Shin Tae-yong sebelumnya memberikan bocoran kalau Timnas Indonesia kemungkinan bakal ketambahan amunisi baru.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral