Legenda Argentina puji pemain muda Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Pengakuan Jujur Legenda Argentina Usai Negaranya Kalah dari Timnas Indonesia U-20, Akui Kalau Garuda Muda Itu Memang...

Senin, 2 September 2024 - 16:50 WIB

tvOnenews.com - Legenda sepak bola Argentina Juan Sebastian Veron mengakui kualitas Timnas Indonesia setelah berhasil mengalahkan negaranya.

Menurut pengakuan pribadinya, Juan Sebastian Veron terkesan dengan perkembangan para pemain muda di sepak bola Indonesia.

Sebagai informasi, Argentina yang notabene juara dunia belum lama ini dikalahkan oleh Timnas Indonesia U-20 dalam turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024.

Meski unggul terlebih dahulu melalui Mirko Juarez Zemlich, namun keunggulan Argentina harus sirna setelah Timnas Indonesia U-20 membalikkan keadaan lewat Kadek Arel dan Maouri Yves Ananda Simon.

Bukan cuma itu, di laga selanjutnya Argentina kembali takluk atas tim Asia lainnya yakni Korea Selatan. La Albiceleste tumbang dengan skor 0-1.

Hasil ini membuat legenda Argentina yaitu Juan Sebastian Veron merasa terkejut dengan pencapaian yang diraih oleh La Albiceleste muda.

Pasalnya, Argentina merupakan tim yang cukup disegani negara-negara lainnya setelah mengukuhkan diri sebagai juara Piala Dunia untuk tim senior.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral