Ambisi Roberto Mancini Bisa Jadi Mimpi Buruk Shin Tae-yong, Target Arab Saudi Kalahkan Timnas Indonesia Demi Muluskan Jalan ke Piala Dunia.
Sumber :
  • Saudi Arabia Football Federation

Tak Remehkan Timnas Indonesia, Roberto Mancini Panggil 7 Rekan Cristiano Ronaldo ke Skuad Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pelatih Arab Saudi Roberto Mancini langsung siapkan pemain terbaik termasuk 7 rekan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi di laga perdana kualifikasi putaran ketiga bulan September nanti.

Melansir dari laman resmi FIFA, Arab Saudi akan menjamu Timnas Indonesia di King Abdullah Sports City pada 6 September pukul 01.00 WIB.

Menghadapi skuad Garuda, pelatih Timnas Arab Saudi Roberto Mancini telah memanggil 31 pemain untuk melakoni partai sengit tersebut.

Bahkan tujuh di antaranya adalah rekan dari mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Dikutip dari akun Instagram resmi mereka, tujuh pemain itu di antaranya Raghed Najjar, Ali Lagami, Sultan Al-Ghannam, Abdullah Al-Khaibari, Mukhtar Ali, Abdul-Rahman Gharib, dan Muhammad Maran.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral