Ustaz Adi Hidayat optimis Timnas Indonesia lolos Piala Dunia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Tak Ada yang Tidak Mungkin, Ustaz Adi Hidayat Tiba-tiba Bicara Peluang Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026: Pasti Bisa...

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 15:07 WIB

tvOnenews.com - Pendakwah Ustaz Adi Hidayat tiba-tiba saja menyinggung peluang Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, dirinya punya keyakinan penuh bahwa Timnas Indonesia yang dia bilang sudah ada kemajuan bisa mentas di Piala Dunia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia masih punya peluang untuk lolos ke putaran final Piala Dunia apabila finis sebagai empat tim teratas di babak kualifikasi.

Pelatih Shin Tae-yong pun optimistis bahwa anak asuhnya di Timnas Indonesia mampu setidaknya menempati posisi keempat di putaran ketiga.

“Rencana jangka pendeknya adalah dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia yang akan dimulai pada bulan September, masuk peringkat tiga atau empat kemudian melaju lewat babak play-off. Itu rencana jangka pendek yang ada di depan mata,” kata STY.

Namun, langkah Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 tidak akan mudah lantaran tim pesaing mereka merupakan tim yang cukup diperhitungkan di Asia.

Timnas Indonesia tergabung di grup C pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain hingga China.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral