Pengakuan Jujur Justin Hubner soal Kehilangan Noah Gesser, Sosok Berpengaruh dalam Keputusan Bela Timnas Indonesia....
Sumber :
  • Instagram Ivar Jenner / PSSI

Kejujuran Justin Hubner Momen Pahit Kehilangan Noah Gesser, Sosok Berpengaruh dalam Keputusan Bela Timnas Indonesia...

Jumat, 23 Agustus 2024 - 14:10 WIB

tvOnenews.com - Bek andalan timnas Indonesia, Justin Hubner menceritakan momen pahit pasca ditinggal sosok sahabatnya, Noah Gesser.  Ia menjadi sangat emosional.

Justin Hubner merupakan sosok sentral di skuad timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Bek keturunan Indonesia-Belanda ini menjadi andalan Shin Tae-yong di lini pertahanan, dan kerap berduet dengan Rizky Ridho maupun Jay Idzes.

Pria yang diberi julukan Jusa ini menjadi sosok penakuk para pemain Vietnam yang sering bermain kasar ketika bersua dengan timnas Indonesia.

Justin Hubner dipasang sebagai starter di Piala Asia U-23 2024 dan menjadi sosok penting saat Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan.

Justin Hubner di Piala Asia 2023. (AFC)

Salah satu prestasi yang membanggakan Justin Hubner adalah saat berhasil membawa timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Terutama pada laga kontra Vietnam, dirinya tampak bangga mengibarkan spanduk bergambar sang sahabat, Noah Gesser. Untuk merayakan bersama kemenangan timnas Indonesia.

Pemain Wolves U21 ini mengenang sosok sahabatnya, Noah Gesser yang meninggal dunia pada 21 Juli 2021 akibat kecelakaan mobil.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral