Ole Romeny.
Sumber :
  • FC Utrecht

Ole Romeny Tampil Gacor Bersama FC Utrecht hingga Disebut Masuk Radar Belanda, Bagaimana Peluang dengan Timnas Indonesia?

Senin, 19 Agustus 2024 - 14:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - YouTuber yang juga menjadi jembatan penghubung antara PSSI dan pemain keturunan, Yussa Nugraha menjawab soal kemungkinan Ole Romeny batal membela Timnas Indonesia, karena peluang memperkuat Belanda.

Ole Romeny sedang tampil menawan pada dua laga awal Liga Belanda atau Eredivisie musim 2024-2025 bersama FC Utrecht.

Dalam dua laga yang sudah dilakoni, Ole Romeny mencetak dua gol dan membuat FC Utrecht kini duduk di peringkat delapan dengan satu kemenangan dan satu imbang.

Banyak pihak menganggap bahwa Ole Romeny mulai masuk radar Timnas Belanda sehingga belum membuat keputusan soal tawaran naturalisasi dari PSSI.

Namun, Yussa Nugraha menyatakan bahwa Ole Romeny masih harus bersaing dengan nama-nama besar untuk mendapat panggilan ke tim berjuluk De Oranje tersebut.

"Kalau menurut saya pribadi persaingannya di posisinya Ole Romeny masih sangat kuat. Bisa bermain Xavi Simons, Memphis Depay, Cody Gakpo, Donyell Mallen. Kalau di striker ada Weghorst dan Depay," ujar Yussa Nugraha dikutip dari channel YouTube pribadinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral