Ramalan pelatih klub Liga Brasil soal bintang muda Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Ramalan Pelatih Liga Brasil Soal Wonderkid Serie A yang Pilih Bermain untuk Timnas Indonesia Ternyata Ada Benarnya, Sekarang Dia..

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 21:09 WIB

tvOnenews.com - Pelatih klub Liga Brasil ini pernah memberikan prediksi terkait potensi wonderkid Serie A yang lebih memilih bela Timnas Indonesia.

Menurutnya, merupakan sebuah keputusan yang baik bagi sang wonderkid Serie A Liga Brasil itu lebih memilih tampil untuk Timnas Indonesia di level junior.

Bukan cuma itu, pelatih klub Brasil Sao Paulo juga mengatakan kalau anak didiknya bakal menjadi pemain bagus saat memperkuat Timnas Indonesia.

Pada akhirnya ucapan pelatih klub Liga Brasil itu terbukti setelah anak asuhnya itu sukses membawa Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF U19 2024 silam.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia membawa beberapa pemain diaspora dari luar negeri untuk menjalani sejumlah turnamen, salah satunya Piala AFF U19.

Pemain diaspora yang cukup menonjol saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF U19 2024 ialah Jens Raven, striker muda keturunan Belanda.

Selain golnya di final Piala AFF saat melawan Thailand, Jens Raven juga menjadi top skor bagi Timnas Indonesia di turnamen tersebut dengan tiga gol serta dua assist.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral