Gagal dinaturalisasi Timnas Indonesiia, wonderkid ini semakin bersinar di Eropa.
Sumber :
  • Instagram

Tak Jadi Bela Timnas Indonesia di Piala Dunia U20, Wonderkid Belanda Berdarah Surabaya Ini Semakin Bersinar di Kompetisi Eropa

Selasa, 16 Juli 2024 - 23:37 WIB

tvOnenews.com - Bintang muda Belanda keturunan Surabaya, Jawa Timur ini semakin bersinar di Eropa meski tak jadi gabung Timnas Indonesia U20.

Seperti diketahui, bukan kali ini saja pelatih Shin Tae-yong gencar mencari pemain keturunan Eropa bahkan sampai bertolak ke Belanda.

Sebelumnya, Shin Tae-yong juga pernah memantau pemain keturunan Belanda untuk memperkuat Timnas Indonesia sebagai persiapan ke Piala Dunia U20.

Ketika itu, sejumlah pemain muda asal Eropa disiapkan guna menjadi bagian dari Timnas Indonesia yang saat itu menjadi tuan rumah Piala Dunia U20.

Pemain yang kini menjadi andalan tim senior seperti Rafael Struick, Justin Hubner, hingga Ivar Jenner sebelumnya merupakan pilihan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia U20.

Namun cukup disayangkan, Timnas Indonesia gagal mengikuti Piala Dunia U20 yang saat itu dibatalkan FIFA dan dialihkan kepada Argentina sebagai tuan rumah.

Kendati demikian, ada satu pemain keturunan Belanda lainnya yang punya potensi besar di masa depan, namun gagal bermain bagi Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral