Wonderkid Jerman berdarah Sukabumi batal gabung Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Disukai Shin Tae-yong hingga Diminati Persib Bandung, Wonderkid Jerman Berdarah Sukabumi Ini Malah Tak Jadi Gabung Timnas Indonesia

Senin, 15 Juli 2024 - 18:55 WIB

tvOnenews.com - Wonderkid Jerman yang disukai oleh Shin Tae-yong hingga diminati Persib Bandung ini justru tak jadi gabung ke Timnas Indonesia.

Padahal, pemain keturunan Sukabumi, Jawa Barat itu sebelumnya pernah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U19 beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong belakangan ini kerap memanggil pemain keturunan khususnya di Eropa untuk bermain bagi Timnas Indonesia.

Bukan cuma di level senior, Shin Tae-yong juga rutin memanggil pemain keturunan Eropa untuk bermain bagi Timnas Indonesia saat ia melatih skuad Garuda kelompok umur.

Salah satunya ialah saat Shin Tae-yong menukangi Timnas Indonesia untuk berkompetisi di Piala Dunia U20, meski akhirnya urung terlaksana.

Ketika itu, pemain-pemain seperti Ivar Jenner, Rafael Struick, hingga Justin Hubner yang kini menjadi tulang punggung Timnas Indonesia senior sebelumnya dipanggil STY untuk tim U20.

Selain mereka, Shin Tae-yong juga pernah memanggil pemain keturunan Eropa lainnya seperti Jim Croque, Zico Soree, dan Max Christoffel yang kemudian tak terpilih ke Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral