Calon penjaga gawang Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Media Malaysia Sebut Timnas Indonesia Bakal Ketambahan Penjaga Gawang Eropa Lagi, tapi Bukan Maarten Paes, Lantas Siapa?

Minggu, 14 Juli 2024 - 22:53 WIB

tvOnenews.com - Media Malaysia yakni Makan Bola mengungkapkan bahwa Timnas Indonesia akan ketambahan penjaga gawang asal Eropa lagi.

Namun, penjaga gawang yang dimaksud oleh media Malaysia tersebut bukanlah Maarten Paes yang sebelumnya telah dinaturalisasi Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, pelatih Shin Tae-yong masih belum berhenti mencari pemain keturunan di Eropa untuk gabung ke Timnas Indonesia.

Hal ini dilakukan oleh Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia bisa bersaing dengan tim-tim papan atas Asia semacam Jepang dan Australia yang bakal dihadapi pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sejauh ini, Shin Tae-yong fokus membenahi lini permainan yang belum banyak dihuni pemain keturunan seperti sektor penjaga gawang maupun striker.

Namun, dalam beberapa waktu terakhir Shin Tae-yong lebih menyoroti sektor penjaga gawang yang selama ini hanya ditempati oleh Ernando Ari.

Ernando Ari memang tak tergantikan dalam beberapa turnamen yang diikuti Timnas Indonesia, namun dia masih belum memiliki saingan sepadan di posisinya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral