Jose Mourinho pernah kritik Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Shin Tae-yong Akhirnya Bungkam Omongan Jose Mourinho yang Dulu Pernah Kritik Permainan Timnas Indonesia, Dia Bilang...

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:01 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akhirnya membungkam omongan dari Jose Mourinho yang pernah mengkritik keras permainan skuad Garuda.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dalam beberapa waktu terakhir telah mendapatkan banyak pujian dari sejumlah pihak baik lokal maupun luar negeri.

Hal ini karena penampilan Timnas Indonesia sejak dilatih Shin Tae-yong telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan hingga diperhitungkan di Asia.

Padahal, Timnas Indonesia sebelumnya hanya menjadi bulan-bulanan negara kuat Asia bahkan saat melakoni pertandingan uji coba melawan tim dari luar negeri.

Namun kini, Shin Tae-yong berhasil membawa Timnas Indonesia mencatatkan sejarah di sejumlah turnamen internasional seperti Piala Asia dan Kualifikasi Piala Dunia.

Di Piala Asia lalu, Shin Tae-yong sukses bawa Timnas Indonesia senior maupun U23 masing-masing lolos fase grup dan mencapai babak semifinal.

Terkhusus untuk Timnas Indonesia U23, mereka hampir saja menorehkan sejarah yang belum diraih selama 58 tahun yakni lolos Olimpiade sebelum terhenti di play-off.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral