Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan.
Sumber :
  • Instagram

Diisukan Bakal Merapat ke Oxford United, Media Vietnam Sebut Marselino Ferdinan Tak Layak Main di Liga Inggris, Kenapa?

Selasa, 9 Juli 2024 - 18:00 WIB

tvOnenews.com - Media asal Vietnam menyebut kalau bintang muda Timnas Indonesia Marselino Ferdinan tak lama lagi bakal bergabung dengan Oxford United.

Namun, media Vietnam itu mengatakan kalau pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan tak layak bermain di Oxford United yang notabene tim kontestan Liga Inggris.

Seperti diketahui, kontrak Marselino Ferdinan bersama klub Liga Belgia KMSK Deinze tidak diperpanjang setelah satu setengah musim bermain di sana.

Dalam periode tersebut, Marselino Ferdinan hanya diberi kesempatan bermain sebanyak tujuh pertandingan saja dengan perolehan satu gol dengan rataan enam menit per laga.

Di sana, Marselino Ferdinan sempat mengalami cedera sehingga membuat pemain andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia itu kesulitan bermain.

Kabar dilepasnya Marselino Ferdinan diumumkan melalui akun media sosial resmi klub pada 1 Juli 2024 silam. KMSK Deinze juga melego 11 pemain lain untuk musim depan.

“Marselino Ferdinan datang dari Persebaya Surabaya, salah satu klub sepakbola terbesar dan terpopuler di Indonesia, pada Februari 2023. Pemain Indonesia berusia 18 tahun itu bergabung ke KMSK Deinze untuk mendapatkan pengalaman pertamanya di Eropa,” tulis KMSK Deinze.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral