Pemain muda Timnas Indonesia ini hampir pensiun dini.
Sumber :
  • Instagram

Pernah Dipuji Sir Alex Ferguson hingga Disebut Wonderkid Timnas Indonesia, Pemain Berdarah Inggris Ini Justru Hampir Pensiun Dini di Puncak Kariernya

Senin, 8 Juli 2024 - 20:00 WIB

tvOnenews.com - Eks wonderkid Timnas Indonesia ini hampir saja pensiun lebih cepat dari dunia sepak bola karena cedera parah yang dia terima.

Padahal, pemain berdarah Inggris ini digadang-gadang sebagai aset masa depan Timnas Indonesia sampai pernah dipuji Sir Alex Ferguson.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia tak pernah kehabisan talenta pemain berbakat yang setiap tahunnya muncul sebagai generasi penerus.

Apalagi semenjak dilatih Shin Tae-yong, Timnas Indonesia sudah mulai melakukan regenerasi dengan lebih banyak memainkan pemain muda.

Langkah tersebut dilakukan Shin Tae-yong agar pemain muda Timnas Indonesia bisa mendapat jam terbang hingga pengalaman di level yang lebih tinggi.

Bukan cuma talenta lokal, Shin Tae-yong juga kerap mencari pemain-pemain muda potensial lainnya di luar negeri untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Salah satu talenta potensial yang pernah dimiliki Timnas Indonesia ialah Jack Brown, pemain muda keturunan Inggris yang menimba ilmu sepak bola di Eropa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral