Gelandang Belanda berdarah Papua siap bela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Jika Jairo Riedewald Tak Masuk Selera Shin Tae-yong, Gelandang Belanda Keturunan Papua Ini Bisa Jadi Opsi untuk Lini Tengah Timnas Indonesia

Jumat, 28 Juni 2024 - 13:43 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Shin Tae-yong bisa pertimbangkan gelandang berdarah Papua ini apabila Jairo Riedewald tak jadi dipilih untuk mengisi lini tengah Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, pemain keturunan Eropa khususnya di Belanda mulai menunjukkan ketertarikannya untuk bermain bagi Timnas Indonesia.

Hal ini tidak terlepas dari prestasi yang diraih oleh Timnas Indonesia dalam beberapa turnamen terakhir ketika membawa pemain keturunan Eropa.

Di Piala Asia, Timnas Indonesia memecahkan beberapa rekor di antaranya lolos ke babak 16 besar untuk tim senior dan finis di empat teratas untuk level U23.

Terbaru, Timnas Indonesia menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang bisa melaju ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Situasi itulah yang membuat Shin Tae-yong bersama PSSI tampaknya bakal kembali mencari pemain keturunan Eropa guna perkuat Timnas Indonesia.

Nama-nama besar kemudian bermunculan, salah satunya bintang Liga Inggris yakni Jairo Riedewald yang pernah menyatakan minat bela Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral